FOLLOW US:


Bos Northampton: Tak Ada Krisis di Old Trafford

21-09-2016 10:42

 | Jose Mourinho

Bos Northampton: Tak Ada Krisis di Old Trafford
Jose Mourinho © PL
Bola.net - Manchester United tidak tengah mengalami krisis, menurut manajer Northampton, Rob Page, menjelang pertandingan kedua tim di babak III Piala Liga di Six Field Stadium malam nanti.

Jose Mourinho sudah membuat timnya menelan kekalahan di tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi untuk kali pertama sejak 2002, usai mereka tumbang di tangan Manchester City, Feyenoord, dan Watford.

Manajer Portugal juga mendapat tekanan karena secara terbuka mengkritik Luke Shaw, setelah timnya kalah 1-3 di Vicarage Road pekan lalu.

Namun Page mengatakan pada BBC: "Ia akan bekerja keras untuk membuat semuanya kembali seperti semula. Tidak ada krisis, itu adalah tiga kekalahan. Itu akan menjadi pesannya. Mereka memang diharapkan untuk menang, dan jika gagal mereka akan dikritik."

Terkait pertandingan nanti, sang manajer mengatakan: "Sudah lama sejak undian piala liga diumumkan. Kami tahu kami akan menghadapi pertandingan yang sulit, jadi ini tentang bagaimana kami fokus pada apa yang bisa kami lakukan dan menciptakan kembali apa yang kami lakukan ketika menghadapi West Brom." (bbc/rer)