FOLLOW US:


Townsend: Punya Kecepatan, Rashford Harus Main

21-09-2016 08:38

 | Marcus Rashford

Townsend: Punya Kecepatan, Rashford Harus Main
Marcus Rashford. © AFP
Bola.netBola.net - Andy Townsend percaya bahwa Marcus Rashford harus bermain secara reguler untuk Manchester United, yang tengah membutuhkan pemain yang memiliki kecepatan.

United tengah ada di periode yang sulit, usai menelan kekalahan di tiga pertandingan, dan Townsend percaya bahwa Rashford memiliki kemampuan yang dibutuhkan timnya untuk bangkit saat ini.

"Saya kira pemain yang ada di Manchester United saat ini tidak cocok dengan skema yang diinginkan Jose. Mereka hanya punya kecepatan di lini belakang. Jika anda bandingkan dengan Chelsea, mereka punya Hazard dan Willian. Mereka mengancam dari sisi melebar," tutur Townsend di BBC.

"Di Manchester United, pemain yang bisa berlari adalah Martial dan Rashford. Martial sendiri tidak terlalu percaya diri sekarang."

"Dan menurut saya Rashford harus bermain. Apakah anda memainkannya di sisi melebar? Karena anda tidak akan mencoret Zlatan, jadi ini adalah masalah Jose. Ia menyukai pemain besar. Saya kira Mourinho adalah manajer yang suka memiliki banyak pemain berkarakter dan Rooney juga masuk dalam kategori itu, jadi saya kira dia tidak akan mencoretnya, sebelum mencoret pemain lain."