FOLLOW US:


Bos Sporting CP Akui Bruno Fernandes Berpotensi Pindah ke MU

25-07-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Bos Sporting CP Akui Bruno Fernandes Berpotensi Pindah ke MU
Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Pelatih Sporting CP, Marcel Keizer angkat bicara mengenai masa depan anak asuhnya, Bruno Fernandes. Keizer mengakui bahwa ada peluang bagi anak asuhnya itu untuk berpindah klub di musim panas ini.

Musim lalu nama Fernandes melejit bersama skuat Sporting. Ia mampu membuat total 32 gol dan 18 assist bagi raksasa Portugal tersebut.

Dengan kemampuannya tersebut, sang pemain kini menjadi properti panas di bursa transfer. Ia paling sering dirumorkan akan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Ketika ditanya mengenai masa depan sang pemain, Keizer mengaku ia tidak yakin sang pemain akan bertahan. "Bruno adalah seorang pemain yang sangat bagus," ujar Keizer kepada Goal International.

Baca lanjutan komentar sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Yakin Bertahan

Keizer mengakui bahwa sang pemain menjadi rebutan banyak tim papan atas Eropa di musim panas ini.

Untuk itu ia tidak yakin timnya mampu mempertahankan sang pemain di musim panas ini.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Semua orang ingin dia bertahan namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, sehingga kita semua harus menunggu."

2 dari 3

Enggan Bocorkan

Keizer sendiri enggan membocorkan proses transfer Fernandes ke Manchester United, karena menurutnya ia tidak punya kuasa untuk situasi tersebut.

"Saya di sini hanya sebagai seorang pelatih, sehingga kalian [media] bertanya pada orang yang salah. Yang kami tahu dia bermain dengan sangat baik bagi kami dan klub ini menyukai dia."

"Kita hanya perlu menunggu apa yang akan terjadi. Namun sebagai seorang pelatih, saya tahu bahwa pemain saya berpotensi pergi, sehingga kami hanya bisa menunggu." tandasnya.

3 dari 3

Proses Transfer

Menurut laporan yang beredar, proses transfer Bruno Fernandes ke Manchester United sudah mendekati fase akhir.

Sang pemain diberitakan sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan sang gelandang. Namun mereka harus menunggu kepastian dari Sporting CP.

Sporting diberitakan masih menolak tawaran dari United, karena mereka menginginkan bayaran sebesar 70 juta pounds.