FOLLOW US:


Bos Villa: Terry Tak Dapat Jaminan Kapten

06-07-2017 15:10

 | John Terry

Bos Villa: Terry Tak Dapat Jaminan Kapten
John Terry © Ist

Bola.net - Steve Bruce mengklaim pemain anyar Aston Villa, John Terry, merupakan sisa-sisa dari generasi pesepakbola lawas yang terlahir sebagai pemimpin.

Namun demikian, sang manajer berkeras bahwa eks kapten Inggris dan Chelsea itu takkan dijamin mendapatkan ban kapten di Villa.

Terry bergabung dengan Aston Villa pekan ini usai mengakhiri 22 tahun karirnya di Stamford Bridge. Bruce kemudian mengaku ia masih belum memutuskan apakah sosok 36 tahun akan menggantikan James Chester sebagai kapten.

John Terry.



"Saya akan berbicara dengannya dalam dua pekan mendatang, namun jujur kami belum bicara soal itu. Semua orang tahu apa yang saya pikirkan soal 'Chessie'. Saya punya John Terry dan James Chester," tutur Bruce menurut Daily Star.

"Anda tidak terlalu sering memiliki seorang pemimpin natural zaman sekarang dan John sudah melakukannya dalam beberapa tahun terakhir. Mendatangkannya ke sini merupakan berkah tersendiri bagi kami."

Terry sendiri mengatakan: "Saya belum bicara soal itu dengan Steve, tak sekalipun. Dia akan membuat keputusan. Saya tahu James Chester adalah kapten musim lalu."

"Jika memang saya diminta melakukannya, saya siap, namun jika tidak saya akan mendukung siapapun kaptennya. Tak masalah apakah saya jadi kapten atau tidak, saya masih akan tetap ada di ruang ganti yang sama." (dst/rer)