FOLLOW US:


Bos West Brom Anggap Sanchez Bermain Curang

26-09-2017 10:00

 | Alexis Sanchez

Bos West Brom Anggap Sanchez Bermain Curang
Alexis Sanchez © Arsenal Twitter

Bola.net - Tony Pulis menuduh Alexis Sanchez melakukan diving dan berkeras Jay Rodriguez harusnya mendapat penalti ketika West Brom kalah 0-2 dari Arsenal.

Dua gol Alexandre Lacazette memastikan kemenangan untuk The Gunners di Emirates dan membuat mereka hanya terpaut enam angka dari Manchester City di klasemen Premier League.

Sempat ada momen kontroversial ketika Jay Rodriguez dijatuhkan Shkodran Mustafi di kotak penalti. Ia lantas bangkit, melepas tembakan, yang ditepis oleh Peter Cech. Bola rebound mengarah ke Jake Livermore, namun tak bisa dikonversi menjadi gol.

Pulis tak puas dengan keputusan yang dibuat oleh wasit Bobby Madley dengan menolak memberi tendangan penalti, apalagi sebelumnya Sanchez justru mendapat tendangan bebas usai mendapat kontak minimal dari Craig Dawson.

"Semua orang tahu apa yang terjadi. Jika anda ingin mengambil contoh, Sanchez, tendangan bebas di dekat kotak penalti, dia harusnya dikartu karena diving," tutur Pulis menurut Goal International.

Tony Pulis

"Kemudian anda lihat tekel terhadap Jay di kotak penalti, wasit bisa melihatnya dengan jelas dan itu harusnya penalti. Itu bukan hanya pelanggaran, pemain mereka harusnya dikartu merah juga. Jadi kami harusnya mendapat penalti dan mereka main dengan 10 orang."

"Jake harusnya mencetak gol lewat rebound, namun yang mengecewakan adalah Sanchez harusnya dikartu karena diving di tendangan bebas pertama. Itu namanya bermain curang. Jay, amat, sangat jujur, dan tidak mendapatkan apa-apa karena itu. Kami sudah lama tidak mendapat penalti."

"Semua orang melihatnya dan saya tidak harus bicara soal itu dan saya tidak ingin. Saya pikir kami bermain bagus, kami melewatkan banyak peluang di babak pertama. Kami amat kecewa."