FOLLOW US:


Walker: Hadapi Aguero Adalah Mimpi Buruk

26-09-2017 00:06

 | Sergio Aguero

Walker: Hadapi Aguero Adalah Mimpi Buruk
Kyle Walker © MCFC

Bola.net - Reputasi Sergio Aguero sebagai salah satu juru teror pertahanan lawan di Premier League memang tidak perlu diragukan. Bahkan, pemain belakang Kyle Walker menyebut Aguero sebagai mimpi buruknya.

Selama beberapa musim, Walker memang harus menjadi lawan bagi Aguero. Terutama saat ia masih membela Tottenham. Bagi Walker, Aguero selalu menjadi tokoh antagonis dari kubu Manchester City saat bentrok dengan Tottenham.

"Bermain melawan Aguero, dia adalah mimpi buruk. Dia selalu bisa mencetak gol saat melawan kami [Tottenham]," ucap Walker dikutip dari Soccerway.

Namun, mimpi buruk Walker tersebut kini justru akrab dengannya. Sejak ia memutuskan bergabung dengan Man City pada awal musim 2017/18 ini, maka Aguero kini berada di pihaknya. Pemain berusia 27 tahun tidak perlu lagi berjibaku melawan Aguero.

"Dia lebih tenang dari yang saya kira tapi dia sangat positif," tegas Walker.

Kyle Walker
Aguero saat ini berada dalam performa yang bagus bersama Man City. Enam laga Premier League, enam gol sudah ia cetak. Selain itu, pemain internasional Argentina juga telah menunjukkan kinerja apik bersama rekan duetnya, Gabriel Jesus.

Rekor 177 gol di Man City yang dicetak oleh Eric Brook pun kini dalam ancaman Aguero.

"Bermain dengan Aguero adalah sebuah bonus besar. Dia adalah pemain yang berkualitas. Di sekitar ruang ganti, Aguero banyak membantu para pemain muda dan kami bisa bersandar padanya," tutup Walker.