FOLLOW US:


Bravo: City Lebih Menarik Berkat Guardiola

04-11-2016 08:30

 | Claudio Bravo

Bravo: City Lebih Menarik Berkat Guardiola
Claudio Bravo © MUTD

Bola.net - Claudio Bravo mengatakan Manchester City kini menjadi destinasi yang lebih menarik untuk para pemain sepakbola top di seluruh dunia, karena mereka ditangani oleh manajer hebat seperti Josep Guardiola.

Bravo sendiri dibeli oleh City dari Barcelona, setelah Guardiola memutuskan untuk menyingkirkan Joe Hart dan mendatangkan kiper Chile, yang ia anggap memiliki kemampuan membagi bola lebih bagus dari pemain Inggris.

"Sepakbola modern sekarang menuntut kiper yang bisa memberikan bola dari kakinya ke bek tengah, tidak langsung membuangnya. Saya menyentuh bola dengan kaki saya sekitar 40 kali per laga. Itu memberikan dinamika permainan di tim," tutur Bravo menurut FFT.

"Guardiola memanggil saya dan mengatakan ia percaya pada saya dan saya lantas merasa amat antusias untuk menjadi bagian dari proyek ini."

"Ketika ia menunjukkan rasa percaya diri yang amat besar, maka sulit untuk mengatakan tidak. Logikanya, Manchester City menjadi lebih menarik dengan Guardiola sebagai pelatihnya, untuk semua gaya dan filosofi yang ia usung."