FOLLOW US:


Bravo Senang Bantu City ke Perempat Final Carabao Cup

26-10-2017 13:45

 | Claudio Bravo

Bravo Senang Bantu City ke Perempat Final Carabao Cup
Claudio Bravo © ManCity

Bola.net - Kiper Manchester City, Claudio Bravo mengatakan bahwa dirinya senang bisa membantu tim melaju ke perempat final Carabao Cup lewat penampilannya di bawah mistar gawang.

Bravo menjadi pahlawan saat Manchester City kedatangan Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Rabu (25/10) tengah pekan kemarin. Pada pertandingan itu, kiper Chile tersebut menggagalkan dua algojo penalti Wolves.

Pertandingan ini sendiri harus ditentukan lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga perpanjangan waktu. Nah, di babak adu penalti inilah Bravo menunjukkan kemampuannya dengan menggagalkan penalti Alfred N'Diaye dan Conor Coady untuk membawa City menang adu penalti dengan skor 4-1.

"Ini malam yang spesial. Bila anda bekerja keras, bila anda tetap fokus, malam-malam seperti ini akan terjadi," ujarnya.

"Tim membutuhkan sebuah performa hebat dari saya dan itulah bagaimana ini berjalan," sambungnya.

"Saya selalu mencoba untuk membantu tim sebanyak yang saya bisa. Ini sebuah malam luar biasa bagi kami, untuk apa yang saya lakukan dan untuk apa yang terjadi," tandasnya.(mcfc/dzi)