FOLLOW US:


Toure: Bravo Menangkan Manchester City

26-10-2017 09:50

 | Claudio Bravo

Toure: Bravo Menangkan Manchester City
Claudio Bravo © AFP

Bola.net - Yaya Toure memuji aksi heroik Claudio Bravo ketika Manchester City menang 4-1 via adu penalti atas Wolverhampton di babak 16 besar Piala Liga.

Bravo dua kali menepis penalti lawan usai laga berakhir imbang 0-0 selama 120 menit dan The Citizens tak kuasa membongkar lini belakang The Wolves.

Eks pemain Pantai Gading, yang mencetak gol dari titik penalti, mengaku terkesan dengan mantan penjaga gawang Barcelona, yang mampu menanggung beban timnya dan membawa mereka melangkah ke perempat final.

"Dia pemain terbaik di pertandingan kemarin. Dia banyak membantu kami. Dia membuat penyelamatan penting dan juga penalti," tuturnya di laman resmi klub.

Yaya Toure



"Dia amat sempurna. Saya sudah pernah bekerja bersama dua atau tiga kiper di sini - Joe, Claudio, dan Caballero - ketiganya adalah kiper yang amat bagus di adu penalti. Dia menunjukkan itu kemarin."

"Dia berada di bawah tekanan dalam situasi satu lawan satu melawan para striker. Itu tidak mudah dan dia memberikan kontribusi yang hebat. Dia memenangkan pertandingan untuk kami." (gl/rer)