Bromance! Arsenal Bakal Satukan Sead Kolasinac dan Mesut Ozil Lagi

Asad Arifin | 10 Agustus 2021 13:43
Dua pilar Arsenal, Sead Kolasinac dan Mesut Ozil (c) ARS

Bola.net - Arsenal siap melakukan negosiasi dengan Fenerbahce untuk transfer Sead Kolasinac. The Gunners tidak keberatan melepas pemain asal Bosnia itu untuk menyusul jejak karibnya yakni Mesut Ozil.

Kolasinac tidak ada dalam rencana manajer Arsenal, Mikel Arteta. Pemain 28 tahun itu sempat menjadi andalan, tetapi tidak pada era Arteta. Musim lalu, Kolasinac dilepas ke Schalke dengan status pinjaman.

Schalke tidak melanjutkan peminjaman Sead Kolasinac musim ini. Schalke juga tidak membelinya secara permanen karena mereka terdegradasi. Arsenal pun sempat kesulitan mendapatkan klub yang berminat pada jasa Kolasinac.

1 dari 2 halaman

Masih Negosiasi

Arsenal sudah punya Kieran Tierney untuk posisi bek kiri. Tidak ada tempat untuk Kolasinac. Menurut laporan jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, Arsenal pun siap melepasnya dan kini sedang menjalin kontak dengan Fenerbahce.

"Kami diberitahu Fenerbahce tertarik pada Sead Kolasinac. Kontraknya akan habis musim panas mendatang jadi ini adalah kesempatan terakhir Arsenal bisa mendapatkan uang darinya," kata Sheth dikutip dari Sky Sports.

Negosiasi antara Arsenal dan Fenerbahce masih belum tuntas. Belum ada harga yang disepakati. Pada kasus ini, ada satu faktor yang bisa membuat Kolasinac pindah lebih cepat yakni hubungan personal dengan Mesut Ozil.

"Kami diberitahu bahwa Arsenal sedang mendengarkan tawaran dan jika kesepakatan dapat dicapai, dia akan bergabung dengan Mesut Ozil di Fenerbahce sehingga berpotensi Kolasinac akan disambut dengan meriah, tetapi itu harus tepat untuk Arsenal," kata Sheth.

2 dari 2 halaman

Bromance Ozil dan Kolasinac

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. (c) ARS

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac dikenal punya hubungan yang karib ketika masih bermain di Arsenal. Mereka acap kali meluangkan waktu bersama ketiak sedang berada di luar lapangan atau aktivitas sepak bola.

Pada 2019 lalu, Ozil dan Kolasinac sempat diserang kawanan gengster. Ozil yang mengendarai mobil Mercedes G Class 4x4 coba dibegal oleh kawanan perampok bersepeda motor yang membawa senjata tajam.

Namun Kolasinac rupanya tak mau tinggal diam dengan situasi ini. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu pun mencoba memberikan perlawanan. Mereka pun sempat terlibat perkelahian. Aksi Kolasinac membuat upaya perampokan tersebut gagal.

Sumber: Sky Sports

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR