Bruno Fernandes Kembali On Fire, Bos Manchester United: Lanjutken!

Serafin Unus Pasi | 19 Januari 2022 19:44
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) Manchester United

Bola.net - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mengaku senang melihat performa Bruno Fernandes. Ia berharap sang playmaker bisa mempertahankan performa apiknya tersebut.

Fernandes merupakan sosok andalan di skuat MU sejak ia bergabung di tahun 2020 silam. Namun belakangan ini ia mendapatkan banyak kritikan setelah ia kurang berkontribusi di tim utama MU.

Di akhir pekan kemarin, Fernandes menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Ia berhasil mencetak dua gol ke gawang Aston Villa.

Rangnick lega melihat sang playmaker mulai gacor lagi. "Bruno bermain dengan baik di pertandingan kemarin [vs Aston Villa]," buka Rangnick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Komplet

Rangnick menyebut bahwa dua gol yang dicetak oleh Fernandes bukan satu-satunya pertanda performa sang playmaker membaik. Ia menyebut sang pemain memberikan kontribusi yang komplet di laga itu.

Menurut sang manajer, Fernandes juga aktif membantu pertahanan MU. Jadi ia memberikan performa yang impresif.

"Ia bermain dengan sangat baik di Villa Park, bukan hanya karena ia mencetak dua gol, tetapi kontribusinya saat bertahan dan aspek taktikalnya juga sangat bagus,"

2 dari 4 halaman

Wajib Pertahankan

Rangnick berharap performa Bruno tidak mengendor. Ia ingin sang playmaker kembali aktif mencetak gol dan assist hingga akhir musim nanti.

"Jika anda meliaht performa Bruno di musim lalu, anda tahu bahwa ia mencetak banyak sekali gol dan juga assist. Saya ingin ia bermain di level seperti itu sekali lagi,"

"Jika ia bisa melakukan itu, maka ia akan jadi pemain yang sangat penting bagi kami di beberapa bulan ke depan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dua Laga

Manchester United akan memainkan dua laga di pekan ini. Setelah itu mereka akan menjalani libur jeda internasional.

Setan Merah akan berhadapan dengan Brentford dan West Ham pada pekan ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR