FOLLOW US:


Bruno Fernandes Terbaik untuk MU, tapi Tidak Akan Dilirik Liverpool

16-01-2020 06:40

 | Richard Andreas

Bruno Fernandes Terbaik untuk MU, tapi Tidak Akan Dilirik Liverpool
Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes diyakini bakal jadi pembelian yang tepat untuk Manchester United saat ini. Namun, gelandang Sporting itu dinilai tidak cukup hebat untuk mencuri perhatian tim-tim kuat seperti Liverpool, Real Madrid, atau Barcelona.

Usaha MU mendapatkan Fernandes mulai menemui titik terang. Sepekan terakhir rumor transfer ini terus menguat, dengan MU dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan sang gelandang.

Fernandes sebenarnya bukan nama baru. Dia sudah masuk dalam radar MU sejak musim panas lalu, tapi transfer ini tidak terwujud karena sejumlah halangan. Kini, MU mencoba lagi dengan tawaran yang lebih baik.

Analis Premier League, Don Hutchison, mengklaim Fernandes bakal jadi pembelian yang tepat untuk MU yang sekarang. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tepat untuk MU

Menurut Hutchison, potensi Fernandes yang sekarang memang cocok dengan kebutuhan MU. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan gelandang yang bisa membantu para penyerang. MU kehilangan pemain seperti itu sejak cedera Paul Pogba.

Sebab itu, Fernandes tepat untuk membantu MU, meski dia mungkin tidak akan menarik minat klub-klub besar lainnya.

"Saya kira dia bakal jadi pembelian hebat untuk MU. Saya tidak yakin apakah dia bakal masuk radar Liverpol, saya tidak yakin apakah Barcelona atau Real Madrid bakal tertarik padanya," buka Hutchison kepada Express.

"Namun, saya kira dia tepat untuk MU. Saya bicara berdasarkan posisi MU sekarang dan apa yang mereka butuhkan. Saya kira dia bakal jadi pembelian sensasional."

2 dari 2

Bisa Bikin Gol

Bicara kualitas, Fernandes tidak bisa dipandang sebelah mata. Gelandang 25 tahun ini merupakan salah satu pencetak gol terbaik Sporting. Dia bisa menginisiasi serangan, memberikan umpan matang, juga mencetak gol sendiri. Pemai komplet untuk Setan Merah.

"Mereka hanya membutuhkan sedikit pengalaman, pemain yang tahu cara melakukannya. Mereka sudah punya pencetak gol dalam diri Martial dan Rashford, mereka punya talenta-talenta muda," imbuh Hutchison.

"Jika bisa mendatangkan Bruno Fernandes, yang bakal menjamin 10-15 gol di Premier League per musim, itu bakal membantu mereka," tutupnya.

Sumber: Express