FOLLOW US:


Bukan Zouma, Ini Dia Wonderkid Chelsea Jagoan Mourinho

05-03-2015 10:50

 | Jose Mourinho

Bukan Zouma, Ini Dia Wonderkid Chelsea Jagoan Mourinho
Ruben Loftus-Cheek © AFP
Bola.netBola.net - Nama Kurt Zouma semakin meroket sebagai pemain masa depan Chelsea setelah kembali tampil apik saat melawan West Ham dini hari tadi. Tetapi sejatinya bukan Zouma wonderkid Chelsea yang menarik perhatian Jose Mourinho.

Adalah Ruben Loftus-Cheek, pemain berusia 19 tahun ini yang bisa membuat Mou kepincut. Hanya berada di bangku cadangan saat melawan West Ham dini hari tadi tak menghalangi Mou untuk melepas pujian kepada gelandang asli Inggris ini.

"Saya memang menempatkan Ruben Loftus-Cheek di bangku cadangan, tetapi menurut saya anak ini akan menjadi kejutan besar di Premier League musim depan," ucap Mou seperti dilansir talkSport.

Ditambahkan manajer asal Portugal ini, persaingan ketat dengan Manchester City yang membuat jam main Loftus-Cheek menjadi terbatas. Tanpa tekanan untuk menjadi juara, Mou bakal memberikan banyak kesempatan bermain kepada Loftus-Cheek.

"Musim ini, andai saya tidak dalam posisi mengejar trofi dan tidak berada dalam tekanan, maka anak ini sudah berada di atas lapangan," imbuhnya.

Ruben Loftus-Cheek sendiri baru melakoni debutnya di tim utama pada awal tahun ini. Saat itu ia masuk sebagai pemain pengganti ketika Chelsea bermain imbang 1-1 menghadapi Manchester City di Stamford Bridge.