FOLLOW US:


Caballero Bagus, Conte Kecewa Chelsea Tak Clean Sheet

26-10-2017 08:10

 | Antonio Conte

Caballero Bagus, Conte Kecewa Chelsea Tak Clean Sheet
Antonio Conte © Ist

Bola.net - Antonio Conte mengaku senang dengan performa kiper Willy Caballero, meski ia kecewa karena Chelsea tak berhasil mencatat clean sheet kala menang atas Everton.

Kedua tim berjumpa di babak 16 besar Piala Liga semalam di Stamford Bridge. Tuan rumah sukses menang lewat gol Antonio Rudiger dan Willian, sementara Everton hanya bisa membalas satu via Dominic Calvert-Lewin.

Caballero bermain cukup bagus di sepanjang pertandingan, beberapa kali menghalau peluang emas dari The Toffees, namun demikian Conte menyayangkan kurangnya konsentrasi dari para pasukannya, hingga mereka kemasukan satu gol di menit-menit akhir.

"Saya kira Caballero bermain amat bagus, namun jika saya harus menemukan hal negatif malam ini, itu adalah ketika kami kemasukan gol di menit-menit akhir dan mungkin kami kurang fokus," tutur Conte menurut FFT.

Willy Caballero

"Karena ketika anda unggul 2-0 dan hanya tinggal tersisa satu menit, fokus anda takkan terlalu tinggi. Namun demikian, saya ulangi lagi, saya amat puas karena hasil ini kami raih bukan dengan cara yang mudah."

Chelsea berikutnya akan bermain melawan Bournemouth di pertandingan Premier League yang akan berlangsung di Dean Court pada hari Sabtu.