FOLLOW US:


Klopp Tak Kaget dengan Perpanjangan Kontrak Woodburn

26-10-2017 02:51
Klopp Tak Kaget dengan Perpanjangan Kontrak Woodburn
Ben Woodburn dan Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sama sekali tak terkejut dengan perpanjangan kontrak bintang muda Ben Woodburn.

Sebelumnya, Liverpool menyatakan bahwa Woodburn setuju untuk menandatangani kontrak jangka panjang pada Rabu setelah menyetujui kesepakatan anyar.

"Ini adalah kabar brilian, meski tanpa terdengar puas akan hal ini, ini tentu bukanlah sesuatu yang mengejutkan," ujar Klopp di laman resmi klub.

"Ben tahu betapa komitmennya kami terhadapnya dan ia beserta keluarga tahu ini adalah lingkungan terbaik baginya untuk tumbuh, belajar lebih banyak dan menjadi lebih baik dan lebih baik," lanjutnya.

"Ben adalah keseimbangan sempurna antara talenta dan sikap. Salah satu masih bisa diterima, untuk memenuhi potensi Anda di level yang sangat tinggi Anda butuh keduanya secara maksimal," tandasnya.

Setahun belakangan menjadi awal karier yang luar biasa bagi Woodburn. Setelah menjalani debut di tim senior Liverpool, Woodburn juga menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah The Reds.

Tak hanya itu, Woodburn juga menyabet penghargaan Academy Player of the Year di musim 2016/17 serta mencetak gol dalam laga debutnya bersama Timnas Wales.