FOLLOW US:


Caballero: Karakter City Bikin Guardiola Bangga

21-03-2017 09:20

 | Carlos Caballero

Caballero: Karakter City Bikin Guardiola Bangga
Josep Guardiola. © AFP

Bola.net - Willy Caballero mengatakan spirit yang ditunjukkan oleh Manchester City untuk bangkit dari posisi tertinggal dan meraih hasil imbang 1-1 melawan Liverpool adalah alasan mengapa Josep Guardiola begitu bangga.

Guardiola mengklaim usai pertandingan akhir pekan lalu, yang diwarnai oleh begitu banyak peluang dari kedua tim selama 90 menit, bahwa itu merupakan salah satu momen paling membahagiakan dan membanggakan dalam karirnya.

Caballero bisa memahami mengapa manajernya bisa begitu puas hanya dengan satu poin, mengingat empat hari sebelumnya mereka kalah lewat gol tandang dan tersingkir oleh AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions.

Willy Caballero



"Hal yang sama ia katakan di pers juga ia katakan pada kami. Dia amat bangga," tutur Caballero menurut Sportsmole. "Sulit untuk memulai pertandingan ini, itu adalah Liverpool, laga masif, namun usai kekalahan besar dari Monaco ketika kami begitu menderita usai tersingkir, kami melakukannya."

"Kami bermain dengan amat baik, dengan spirit, dengan mental, dengan semuanya. Kami memberikan segalanya di atas lapangan dan kami punya kans hingga menit terakhir. Jadi, jika pelatih melihat timnya bermain seperti itu, maka itu pasti akan sangat membuat dia bangga."

City masih duduk di peringkat tiga klasemen sementara Premier League, di mana mereka tertinggal 12 angka dari Chelsea dan unggul lima poin dari Manchester United di peringkat lima, usai memainkan satu laga lebih banyak dari rival mereka. (sm/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -