FOLLOW US:


Cahill: Costa dan Hazard Bisa Balikkan Keadaan

31-10-2016 07:43

 | Diego Costa

Cahill: Costa dan Hazard Bisa Balikkan Keadaan
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Bek Chelsea, Gary Cahill, mengharap persaingan yang ketat di Premier League, usai tim asuhan Antonio Conte kembali meraih tiga angka penuh dengan mengalahkan Southampton 2-0.

Gol dicetak oleh Eden Hazard dan Diego Costa, yang juga memastikan tim menang di empat pertandingan beruntun, dan mereka kini hanya terpaut satu angka dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool di klasemen sementara.

Cahill dan rekannya di lini belakang sudah tidak kemasukan gol dalam rentetan kemenangan tersebut, yang dimulai ketika Conte mulai menerapkan formasi 3-4-3 ketika mereka menang atas Hull.

"Rekor kandang Southampton amat bagus - kami tahu itu. Namun kami tahu jika kami terus tampil seperti ini, kami akan memberikan masalah untuk mereka. Kami bekerja keras. Empat kemenangan di liga sekarang, empat clean sheet - kami terus berusaha," tutur Cahill di Sky Sports.

"Kami membutuhkan pemain seperti mereka (Hazard dan Costa-red), yang bisa mengubah pertandingan dalam satu momen. Merupakan sebuah kebanggaan bisa bekerja sama dengan mereka di tim kami."