FOLLOW US:


Cahill: Sosok Kapten Terry Tak Tergantikan di Chelsea

22-03-2017 02:49

 | Gary Cahill

Cahill: Sosok Kapten Terry Tak Tergantikan di Chelsea
Gary Cahill © CFC

Bola.net - Palang pintu andalan Chelsea, b mengaku mustahil untuk menggantikan sosok pemimpin seperti John Terry meski ia mengenakan ban kapten di musim ini.

Musim ini Terry yang merupakan kapten utama Chelsea tak masuk dalam skema pilihan manajer Antonio Conte. Akibatnya, jabatan kapten pun lebih sering disandang Cahill.

"Saya tak akan pernah mencoba untuk menggantikan John Terry. Anda tak akan pernah bisa mengisi posisi tersebut. Ketika saya mengambil alih ban kapten musim ini, apakah karena ia tak dipilih atau tak bisa bermain, itu adalah sebuah kehormatan," ujar Cahill kepada London Evening Standard.

"Pertama, saya belajar darinya bagaimana ia mengatur dirinya, bagaimana ia bermain dan bagaimana ia melakukannya. Tapi kedua, saya pernah sekalipun atau bakal terpikir bahwa saya menggantikan dirinya," lanjutnya.

Cahill tampil elegan di lini pertahanan Chelsea musim ini dan sukses membawa klub London tersebut kokoh di puncak klasemen Premier League sekaligus berpeluang besar menggondol gelar juara musim ini.