FOLLOW US:


Fokus Liga, Courtois Tak Pikirkan Perpanjangan Kontrak

21-03-2017 19:44

 | Thibaut Courtois

Fokus Liga, Courtois Tak Pikirkan Perpanjangan Kontrak
Thibaut Courtois © AFP

Bola.net - Kiper utama Chelsea Thibaut Courtois mengaku dirinya tidak memikirkan masalah perpanjangan kontrak dan hanya fokus berjuang di liga saat ini.

Kiper asal Belgia ini dikontrak hingga tahun 2019 mendatang di Stamford Bridge. Saat ini, belum ada upaya perpanjangan kontrak dari kedua belah pihak.

Padahal, saat ini ada Real Madrid yang disebut-sebut mengincar servis kiper 24 tahun tersebut. Chelsea sendiri harusnya segera mengikat Courtois dengan kontrak jangka panjang agar bisa mengusir Madrid.

Akan tetapi, Courtois mengaku saat ini dirinya tak memikirkan masalah tersebut. Baginya yang paling penting saat ini adalah mengawal perjalanan Chelsea untuk jadi juara liga.

"Untuk saat ini, kami belum berbicara tentang perpanjangan kontrak. Kami berfokus pada liga," ujar Courtois pada Cadena Ser.

"Kami akan melihat di akhir musim jika mereka menawarkan saya sesuatu. Untuk sementara waktu, belum ada tawaran," terang eks Atletico Madrid ini.

Courtois sendiri sebelumnya pernah disebut ingin kembali ke kota Madrid. Ia ingin kembali bermain di kota itu sebelum gantung sepatu. Apalagi keluarganya saat ini memilih bermukim di sana.

karena alasan itulah El Real juga disebut berusaha mendekatinya belakangan ini. Namun ia menegaskan bahwa ia saat ini senang bertahan bersama Chelsea.

"Saya senang di London dan saya senang dengan keberhasilan yang kami jalani musim ini," tegasnya.

"Saya berhutang banyak pada Spanyol dan saya pergi sering ke sana untuk mengunjungi keluarga, yang berada di Madrid. Tapi saya senang di London," tegasnya lagi.