FOLLOW US:


Callum Hudson-Odoi Ingin Curi Ilmu dari Raheem Sterling

09-10-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Callum Hudson-Odoi Ingin Curi Ilmu dari Raheem Sterling
Raheem Sterling membawa bola usai mencetak hattrick ke gawang West Ham pada pekan pertama Premier League, Sabtu (10/8/2019) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi memiliki sebuah ambisi saat ini. Hudson-Odoi mengaku bahwa ia ingin mencuri ilmu dari kompariotnya, Raheem Sterling.

Hudson-Odoi pertama kali menembus timnas senior Inggris pada bulan Maret yang lalu. Pada saat itu ia menjadi salah satu pemain termuda yang pernah membela Timnas Senior Inggris.

Sejak saat ini Hudson-Odoi banyak bekerja bersama Raheem Sterling. Pemain Manchester City itu mengambil peran sebagai pemain senior dan membimbing Hudson-Odoi dan Jadon Sancho.

Hudson-Odoi mengaku sangat senang bisa ditutori oleh pemain sekelas Sterling. "Raheem adalah pemain top, karena ia mencetak banyak gol dan membuat banyak sekali assist," beber Hudson-Odoi kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap pemain muda Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Hebat

Hudson-Odoi mengaku bahwa ia sangat terkesan melihat performa sang winger baik bersama Manchetser City maupun Timnas Inggris. Untuk itu ia ingin menjadi pemain seperti Sterling.

"Saya bisa bilang ia adalah salah satu winger terbaik saat ini. Ketika saya melihatnya bermain, saya merasa sangat luar biasa karena ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi timnya."

"Saya melihatnya dan saya berpikir jika saya bisa bermain seperti dia lalu mencetak gol dan memberikan kontribusi bagi tim maka saya bisa memberikan dampak yang besar bagi tim saya."

2 dari 3

Sering Konsultasi

Hudson-Odoi juga tidak gengsi mengakui bahwa ia sering berkonsultasi dengan Sterling untuk meningkatkan permainannya.

"Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya sering berbicara dengan Raheem. Saya bertanya 'Bagaimana kamu bisa mencetak gol sebanyak itu, bagaimana anda berlatih bersama tim, dan bagaimana anda memberikan dampak pada sebuah pertandingan?"

"Ia selalu memberikan nasehat-nasehat yang terbaik. Ia selalu meminta saya untuk terus bekerja keras, dan ia mengajari saya bagaimana untuk membuat gol dan juga assist." ia menambahkan.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini Sterling masih menjadi salah satu pemain terbaik Manchester City.

Sejauh ini ia sudah membuat 9 gol dan 2 assist bagi The Citizens.

(Sportsmole)