FOLLOW US:


Callum Hudson-Odoi Segera Perpanjang Kontrak di Chelsea

17-07-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Callum Hudson-Odoi Segera Perpanjang Kontrak di Chelsea
Callum Hudson-Odoi. © AP

Bola.net - Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi diberitakan akan segera menuntaskan spekulasi masa depannya. Sang winger diberitakan akan segera meneken kontrak baru di Stamford Bridge di musim panas ini.

Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Maurizio Sarri di skuat The Blues musim lalu. Sang winger tampil impresif meski tidak mendapatkan jam bermain yang terlalu rutin.

Isu jam bermain ini memicu spekulasi transfer. Ia diberitakan bakal pindah ke Jerman, setelah ia mendapatkan tawaran dari juara Bundesliga, Bayern Munchen.

Namun The Sun mengklaim bahwa Hudson-Odoi sudah berubah pikiran. Ia diberitakan akan bertahan lebih lama di Chelsea.

Sang pemain dikabarkan mengadakan pertemuan empat mata dengan pelatih baru Chelsea, Frank Lampard. Dalam pertemuan itu, Lampard membeberkan bahwa sang winger akan masuk dalam rencana timnya musim depan.

Setelah mendapatkan pemaparan dari Lampard itu, Hudson-Odoi semakin mantap bertahan di Stamford Bridge. Ia diberitakan sudah meminta agennya untuk menyelesaikan proses negosiasi kontraknya.

Jika segalanya berjalan lancar, paling lambat minggu depan sang pemain sudah resmi meneken kontrak barunya.

Simak situasi Hudson-Odoi di bawah ini.

1 dari 1

Pulihkan Cedera

Hudson-Odoi tidak mengikuti tur pra musim Chelsea di musim panas ini. Ia tengah fokus memulihkan cedera yang ia miliki.

Ia mengalami cedera lutut yang parah pada pertandingan melawan Burnley di bulan April yang lalu. Cedera itu langsung mengakhiri musimnya lebih awal bersama The Blues.

Sang winger diberitakan paling cepat baru bisa kembali membela skuat senior Chelsea di akhir tahun 2019 ini.