FOLLOW US:


Can Bersyukur Dilatih Oleh Klopp

21-03-2018 01:09

 | Emre Can

Can Bersyukur Dilatih Oleh Klopp
Emre Can © lfc

Bola.net - Gelandang Liverpool Emre Can mengaku bersyukur dilatih manajer sekelas Jurgen Klopp dan mengakui ia berambisi untuk membuat dirinya jadi pemain kelas dunia.

Can dibeli oleh Liverpool pada tahun 2014 lalu. Ia dicomot dari Bayer Leverkusen dngan bandrol sekitar 10 juta Pounds.

Saat itu, ia dibeli oleh Brendan Rodgers. Sepeninggal Rodgers, Klopp ternyata juga kerap memakai jasa pemain serba bisa asal Jerman itu.

Klopp saat ini kerap menjadikan Can sebagai salah satu pilar dari formasi tiga pemain di lini tengah. Sejauh ini gelandang 24 tahun itu sudah tampil sebanyak 166 kali bagi The Reds.

Jurgen Klopp

Can pun mengaku senang dilatih oleh Klopp. Sebab ia mendapat banyak ilmu. Namun ia mengaku ingin menempa dirinya jadi lebih hebat lagi.

"Saya telah banyak berkembang di bawah Jurgen Klopp. Saya sangat berterima kasih padanya, dan sangat menyenangkan bekerja dengan dirinya," serunya pada Sport1.

"Saya ingin menjadi pemain kelas dunia. Mungkin sekali di tim level dunia. Itu akan menjadi hal yang hebat," ucap Can.

Kontrak Can dengan Liverpool akan berakhir pada musim panas ini. Sejauh ini sudah banyak tim yang berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya, seperti Manchester City, Juventus, Bayern Munchen, hingga Manchester United dan Real Madrid.