FOLLOW US:


Can Ingin Hindari Klub Inggris di Perempat Final UCL

07-03-2018 11:34

 | Emre Can

Can Ingin Hindari Klub Inggris di Perempat Final UCL
Emre Can © AFP

Bola.net - Gelandang Liverpool, Emre Can, mengatakan dirinya tidak ingin bermain melawan sesama klub Inggris di babak perempat final Liga Champions.

Tim asuhan Jurgen Klopp dipastikan lolos dari babak 16 besar, usai bermain imbang 0-0 melawan Porto semalam dan menang dengan total agregat 5-0.

Kemungkinan bagi lima klub Inggris untuk masuk ke babak delapan besar masih terbuka, mengingat Tottenham, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United, masih punya peluang lumayan besar untuk menyusul Liverpool.

Can mengaku ia tidak takut siapapun lawan Liverpool di babak berikutnya, namun ia akan senang jika mereka tidak harus menghadapi sesama tim Premier League.

"Saya kira anda salah jika bermain di Liga Champions dan kemudian tidak merasa termotivasi," tuturnya menurut Goal International.

Emre Can

"Saya kira tidak ada masalah, kami melakukan pekerjaan kami dan kami lolos ke babak berikutnya. Saya memilih untuk tidak menghadapi klub Inggris, namun saya tidak peduli siapapun lawannya."

Liverpool berikutnya akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United di pertandingan Premier League akhir pekan ini.