FOLLOW US:


Cara Adrian Menikmati Koneksi Istimewa Salah-Mane dari Bawah Mistar Gawang Liverpool

23-08-2019 13:30

 | Richard Andreas

Cara Adrian Menikmati Koneksi Istimewa Salah-Mane dari Bawah Mistar Gawang Liverpool
Sadio Mane merayakan gol ke gawang Chelsea di Piala Super Eropa © AP Photo

Bola.net - Kiper anyar Liverpool, Adrian menyanyikan pujian untuk Sadio Mane dan Mohammed Salah. Dua penyerang andalan The Reds itu terikat hubungan harmonis di dalam dan di luar lapangan.

Musim ini, Salah dan Mane kembali jadi senjata andalan Jurgen Klopp di lini serang Liverpool. Berdasarkan catatan musim lalu, kedua pemain ini rajin mencetak gol dan menorehkan assists.

Tidak hanya itu, statistik mencatat Salah bisa tampil lebih baik jika mendapatkan bantuan Mane di lapangan. Kedua pemain ini memegang peran berbeda meski sama-sama rajin mencetak gol.

Kali ini, Adrian mencoba menggambarkan hubungan Salah dan Mane di ruang ganti dan sesi latihan. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Koneksi Istimewa

Menurut Adrian, Salah-Mane adalah salah satu duet ajaib di Premier League. Hubungan keduanya spesial, seakan-akan sudah tahu di mana posisi satu sama lain tanpa melihat. Alhasil, mereka saling mendukung untuk mencetak gol.

"Saya sangat senang untuk mereka [Salah dan Mane] sebab mereka tampil sangat bagus, mereka punya koneksi bagus," buka Adrian di Liverpoolfc.com.

"Mereka pemain bagus secara individual, tetapi mereka merupakan teman baik di ruang ganti dan Anda bisa merasakan hal itu di lapangan."

"Saya bermain melawan mereka pada banyak kesempatan, sekarang saya bermain bersama mereka dan saya bisa menikmati permainan mereka dari belakang [pos penjaga gawang]," lanjutnya.

2 dari 2

Lebih Mudah

Lebih lanjut, Adrian juga buka suara tentang pengalamannya sebagai kiper baru Liverpool. Dia merasa tidak kesulitan berataptasi karena barisan bek The Reds sudah sangat tangguh.

"Sangat mudah bermain dengan mereka [barisan bek] di depan Anda. Sebab, seperti yang Anda katakan, mereka merupakan bek-bek terbaik di Premier League [2018/19] dan kami punya salah satu bek terbaik di dunia [Van Dijk]," lanjutnya.

"Saya kira, bagi saya sebagai kiper, mereka membuat keputusan saya jadi mudah. Sejujurnya, mereka bertahan seperti binatang! Mereka sangat membantu saya," tandasnya.

Sumber: Liverpoolfc