FOLLOW US:


Cara Bruno Fernandes Bimbing Scott McTominay Bikin Solskjaer Terkesan

18-03-2020 11:40
Cara Bruno Fernandes Bimbing Scott McTominay Bikin Solskjaer Terkesan
Scott Mctominay merayakan golnya ke gawang Manchester City. © AP Photo

Bola.net - Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disebut terkesan dengan cara Bruno Fernandes memperlakukan Scott McTominay. Gelandang anyar Setan Merah itu telah membuktikan kemampuannya sejak tiba pada Januari 2020 lalu.

Bruno Fernandes bisa jadi merupakan salah satu pembelian terbaik MU di bursa transfer musim dingin. Dia telah menyumbang 3 gol dan 3 assists dari 8 pertandingan sejauh ini, bukti yang cukup kuat.

Kedatangan Fernandes pun mendongkrak permainan MU secara menyeluruh. Sekarang mereka punya motor permainan di lini tengah, yang juga mahir mencetak gol sendiri atau membuat assists.

Pemain yang disebut sebagai ‘Portuguese magnifico’ oleh fans MU ini telah meningkatkan level permainan rekan-rekannya. Hampir semua pemain MU diuntungkan dengan kedatangan Fernandes, salah satunya Scott McTominay.

Mengapa? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Membimbing McTominay

Menurut laporan Bleacher Report, Solskjaer puas dengan cara Fernandes (25) membimbing McTominay (23). Usia keduanya tidak terpaut jauh, tapi Fernandes jelas lebih berpengalaman.

McTominay baru pulih dari cedera dalam beberapa pekan terakhir dan langsung tancap gas. Performanya impresif, tidak seperti pemain yang sudah lama menepi cedera.

Laporan tersebut mengklaim bahwa McTominay termotivasi dengan kedatangan Bruno Fernandes. Gelandang Skotlandia ini merasa beruntung bisa mendapatkan rekan kreatif sekelas Fernandes.

Kabarnya, dua pemain ini punya gagasan bermain yang sama. McTominay senang karena Fernandes adalah pemain yang lebih menuntut daripada pemain-pemain lainnya.

2 dari 2

Lahir Jadi Pemenang

Melihat hubungan apik McTominay dengan Fernandes, Solskjaer jelas gembira. Dia yakin Fernandes akan membantu McTominay berkembang jadi pemain yang lebih baik, khususnya tentang permainannya di lini tengah.

Masih menurut Bleacher Report, kabarnya Fernandes beberapa kali memberikan tips dan saran untuk McTominay. Gaya bermain mereka memang berbeda, tapi justru karena itulah Fernandes tahu apa yang perlu dikembangkan McTominay.

Hubungan apik keduanya terbukti pada komentar McTominay dewasa ini. Dia meyakini Fernandes adalah salah satu pembelian terbaik MU.

"Dalam Bruno, Anda bisa melihat bahwa dia datang dengan baik dan dia terlahir sebagai pemenang. Lalu Anda melihat aksinya di sesi latihan," ujar McTominay di Manutd.com.

"Dia mau menerima bola di situasi apa pun dan memainkan umpan presisi yang mematikan, kami membutuhkan kreativitas seperti itu."

Sumber: Bleacher Report, Manutd