FOLLOW US:


Carragher: Eriksen Bukan Level Real Madrid atau Barcelona

17-08-2019 21:30

 | Aga Deta

Carragher: Eriksen Bukan Level Real Madrid atau Barcelona
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Bintang Tottenham Christian Eriksen sedang masuk radar Real Madrid dan Barcelona. Namun, mantan pemain Liverpool Jamie Carragher menilai Eriksen tidak memiliki level yang cukup untuk memperkuat dua raksasa La Liga tersebut.

Masa depan Eriksen di Spurs sedang diragukan. Terlebih, kontrak pemain Denmark itu akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Eriksen sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Manchester United. Namun, Tottenham sangat ingin memperpanjang kontraknya di klub.

Eriksen disebut sudah menolak pembicaraan kontrak baru dengan pihak Tottenhan. Mantan pemain Ajax tersebut berniat untuk mencari petualangan baru dengan pindah klub.

1 dari 2

Bukan Level Madrid atau Barca

Madrid dan Barcelona dikabarkan juga berminat menggunakan jasa Eriksen. Namun, Carragher menilai Eriksen tidak layak bermain untuk kedua klub La Liga tersebut.

"Eriksen tidak selevel untuk Real [Madrid] atau Barcelona. Eriksen sepenuhnya fit di Madrid (di final Liga Champions dan memberikan penampilan yang sama mengecewakannya (seperti Harry Kane)," tulis Carragher pada kolom di Telegraph.

"Tidak banyak bukti bahwa dia menjadi pemain utama Spurs malam itu.

2 dari 2

Lebih Krusial Kane

Sebaliknya, Carragher mengatakan Spurs akan lebih menderita jika mereka kehilangan striker Harry Kane. Sang striker sebelumnya sudah sangat santer dikaitkan dengan Real Madrid.

“Saya tidak menulis ini untuk mencemooh Eriksen, pemain sepakbola hebat yang bersinar dengan mengenakan seragam Tottenham," tambahnya.

"Ini hanyalah keyakinan saya bahwa Kane adalah satu-satunya orang di pasukan Pochettino yang tidak boleh pergi di bursa transfer ini, atau pada titik mana pun dalam tiga tahun terakhir."

Sumber: talkSPORT