FOLLOW US:


Carragher Tak Yakin Sturridge Striker Idaman Jurgen Klopp

20-09-2016 12:42

 | Jamie Carragher

Carragher Tak Yakin Sturridge Striker Idaman Jurgen Klopp
Sadio Mane dan Daniel Sturridge © LFC
Bola.netBola.net - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher masih memiliki keraguan apakah Daniel Sturridge adalah apa yang diinginkan Jurgen Klopp akan seorang penyerang utama dalam timnya.

Pemain 27 tahun tersebut telah mengalami masa sulit bersama Jurgen Klopp sejak musim lalu karena masalah cedera. Dan meskipun fit saat Liverpool mengalahkan Chelsea akhir pekan lalu, dirinya justru ditarik keluar dan digantikan Divock Origi pada menit ke-57.

Klopp sendiri bersikeras usai pertandingan bahwa digantikannya Sturridge ini tak ada hubungannya dengan kebugaran sang pemain. Namun Carragher justru berpikir sebaliknya dan menilai Strurridge hanya akan bisa tetap jadi pilihan bila mampu mempertahankan kondisi fisik terbaiknya.

"Anda masih bertanya-tanya apakah dia cocok dengan apa yang Jurgen Klopp butuhkan, saya tak berpikir dia cocok," ujarnya.

"Saya pikir kualitasnya mungkin pada level lain untuk beberapa pemain di tim pertama, jadi itu adalah sebuah teka-teki untuk pelatih," sambungnya.

"Akankah Sturridge akan menjadi penyerang nomor satu Jurgen Klopp untuk tiga atau empat tahun? Saya tak berpikir seperti itu. Saya berharap saya salah karena catatan golnya memberitahu anda dia bakat yang fantastis," tandasnya.