FOLLOW US:


Cascarino: MU Harusnya Beli Coleman, Bukan Fellaini

14-11-2016 07:30

 | Seamus Coleman

Cascarino: MU Harusnya Beli Coleman, Bukan Fellaini
Seamus Coleman © AFP

Bola.net - Tony Cascarino, mengatakan bahwa Manchester United sudah membuat kesalahan dengan merekrut Marouane Fellaini dari Everton di 2013.

David Moyes kala itu meninggalkan Goodison Park untuk menangani United, dan tak berapa lama, sang manajer Skotland memutuskan untuk merekrut mantan anak buahnya di Merseyside.

Namun demikian, Fellaini lantas tidak mampu tampil sesuai dengan harapan para fans. Menurut Cascarino, MU sudah melakukan manuver yang salah dengan merekrut pemain Belgia. Ia percaya semuanya akan berbeda jika klub lebih memilih Seamus Coleman.

"Ketika David Moyes mendapat pekerjaan di Manchester United, saya kira pemain pertama yang akan dibeli adalah Seamus Coleman. Ada pembicaraan mengenai Leighton Baines dan akhirnya Fellaini, namun mereka harusnya membeli Coleman," tutur Cascarino di talkSPORT.

"Seamus adalah salah satu bek kanan terbaik di Premier League menurut saya. Tiap pekan, Seamus terus bermain dengan fantastis dan saya yakin fans Everton akan senang dengan bagaimana dia bermain untuk mereka dan negaranya, karena performanya untuk Irlandia amat luar biasa."