FOLLOW US:


Catatkan Start Impresif, Daniel James Ogah Besar Kepala

11-09-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Catatkan Start Impresif, Daniel James Ogah Besar Kepala
Winger Manchester United, Daniel James © MUFC Official

Bola.net - Winger Manchester United, Daniel James enggan berpuas diri atas performa apiknya belakangan ini. James menyebut bahwa ada masih banyak hal yang harus ia perbaiki dalam permainannya.

Winger 21 tahun itu tampil memikat di tim utama Manchester United. Ia tercatat mengemas tiga gol dari empat pertandingannya bersama Setan Merah.

Kecemerlangan James juga berlanjut di Timnas Wales. Ia membuat gol indah sehingga timnya menang 1-0 melawan Timnas Belarusia.

Ketika ditanya mengenai rahasia mengenai performa apiknya, begini jawaban James. "Saya hanya mencintai setiap menit yang saya mainkan saat ini," ujar sang winger kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

1 dari 3

Belum Maksimal

James sendiri menilai bahwa permainannya saat ini masih belum berada di puncak performanya.

Ia menilai bahwa ada masih banyak hal yang perlu ia tingkatkan agar menjadi pemain yang bisa diandalkan.

"Saat ini segalanya berjalan dengan baik, namun saya rasa masih ada banyak aspek yang harus terus saya benahi ke depannya."

2 dari 3

Wadah Tepat

James mengaku optimistis bisa berkembang menjadi pemain yang bisa diandalkan Manchester United dan Timnas Wales.

Ia menilai bahwa ia kini ditangani oleh dua pelatih yang kompeten yang mampu membuatnya menjelma menjadi pemain hebat di masa depan.

"Saya rasa saya ditangani oleh orang-orang yang tepat saat ini. Pelatih [Ryan Giggs] adalah pelatih yang bagus untuk saya, dan saya juga memiliki pelatih yang bagus di United. Jadi saya hanya perlu melanjutkan perkembangan saya ini." tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

James sendiri saat ini sudah kembali ke Carrington untuk berlatih kembali bersama Manchester United.

Sang winger kemungkinan besar akan menjadi starter saat Setan Merah berhadapan dengan Leicester City pada hari Sabtu (14/9) malam nanti.

(Sky Sports)