Cedera! Mohamed Salah yang Sial di Final

Richard Andreas | 15 Mei 2022 00:15
Momen pergantian Mohamed Salah karena cedera di laga Chelsea vs Liverpool, final Piala FA 2022 (c) AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah sepertinya cukup sial saat bermain di partai final. Alih-alih membantu tim, Salah justru terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat karena cedera.

Teranyar, Sabtu (14/5/2022), winger Mesir ini tidak bisa menyelesaikan final FA Cup 2021/22 antara Chelsea vs Liverpool. Salah turun sebagai starter, tapi harus ditarik di menit ke-33.

Tidak ada benturan ekstrem, tidak ada tanda-tanda cedera parah, tapi nahas Salah terduduk di lapangan dan tidak bisa lanjut bermain. Ini bukan pertama kalinya Salah mengalami nasib demikian.

Hingga artikel ini mengudara, duel Chelsea vs Liverpool masih terkunci dengan skor 0-0 di menit ke-75. Tentu kepergian Salah menguntungkan The Blues.

1 dari 8 halaman

Seperti final UCL 2018

Ini bukan pertama kalinya Salah ditarik keluar di laga final karena cedera. Sekitar empat tahun lalu, dia pernah mengalami nasib serupa di final Liga Champions.

Kala itu, Liverpool vs Real Madrid di final UCL 2018, Salah harus ditarik keluar di menit ke-31 setelah beradu fisik dengan Sergio Ramos. Winger Mesir itu tampak berusaha menahan tangis saat keluar lapangan.

Kini, empat tahun berselang, Salah mengalami situasi sama persis. Dia cedera di tengah laga final dan harus di tarik keluar.

Nahasnya, Liverpool was-was menunggu penilaian lanjutan untuk kondisi Salah. The Reds akan bermain di final UCL 2022, kembali lawan Real Madrid. Absennya Salah bakal sangat merugikan.

3 dari 8 halaman

Biar gak lawan Madrid

4 dari 8 halaman

Kok pas final ya

5 dari 8 halaman

Suka tiba-tiba jatuh

6 dari 8 halaman

Padahal lagi di pekan krusial

7 dari 8 halaman

Masa absen lagi?

8 dari 8 halaman

Konspirasi nih!

Sumber: Bola, BR Football, ESPN, Twitter

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR