FOLLOW US:


Cedera, Paul Pogba Absen Lawan Boro

17-03-2017 07:00

 | Paul Pogba

Cedera, Paul Pogba Absen Lawan Boro
Paul Pogba © Ist

Bola.net - Paul Pogba akan absen di pertandingan Premier League antara Manchester United melawan Middlesbrough di akhir pekan dan juga dicoret dari skuat Prancis karena mengalami cedera hamstring di duel melawan Rostov.

Manajer United, Jose Mourinho, mengklaim bahwa Pogba akan absen usai ditarik dua menit setelah babak kedua laga Liga Europa melawan tim Rusia berjalan semalam.

Tim asuhan Mourinho menang 1-0 di Old Trafford untuk mencatat agregat 2-1 di babak 16 besar, namun gelandang Prancis mengalami cedera dan harus digantikan oleh Marouane Fellaini.

Sosok berusia 24 tahun menunjukkan kakinya mengalami sakit dan ia langsung masuk ke lorong stadion usai ditarik keluar dan seperti mengalami cedera hamstring usai mencoba merebut bola dari pemain Rostov.

Jose Mourinho

"(Apakah Pogba akan absen tiga pekan-red) Ya, ia mengalami cedera hamstring," tutur Mourinho pada Goal International ketika ditanya mengenai cedera Pogba.

"Saya tidak tahu berapa lama tepatnya, namun dia tidak akan bermain melawan Middlesbrough dan juga membela timnas."

Pogba sebelumnya masuk skuat Prancis bentukan Didier Deschamps untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Luksemburg dan juga laga uji coba Internasional melawan Spanyol.