FOLLOW US:


Kolarov: Kegagalan UCL Takkan Pengaruhi Musim City

16-03-2017 10:30

 | Aleksandar Kolarov

Kolarov: Kegagalan UCL Takkan Pengaruhi Musim City
Aleksandar Kolarov © Corbis Sport

Bola.net - Aleksandar Kolarov meminta Manchester City untuk tidak membiarkan musim mereka berakhir dengan buruk, usai Monaco membuat mereka gagal masuk perempat final Liga Champions.

Gol Tiemoue Bakayoko di Stade Louis II semalam membuat agregat kedua tim menjadi imbang 6-6, namun Monaco yang berhak lolos dengan aturan gol tandang, usai sebelumnya mereka menelan kekalahan 3-5 di Etihad.

Kolarov, yang dimainkan oleh Josep Guardiola sebagai bek tengah, melihat timnya kemasukan dua gol lebih dulu oleh Kylian Mbappe dan Fabinho, sebelum Leroy Sane sempat memberikan harapan dengan membuat satu gol tandang.

Di Premier League, City masih tertinggal 10 angka dari Chelsea, meski mereka masih bermain di babak semifinal Piala FA dan akan bertemu dengan Arsenal.

AS Monaco sukses menyingkirkan Manchester City

Kolarov mengaku masih optimis menatap perjalanan timnya di sisa musim ini dan mengatakan di laman resmi klub: "Kami punya dua bulan hingga akhir musim, jadi semoga kami akan menyelesaikan Premier League dan Piala FA sebaik mungkin."

"Kami harus bekerja keras untuk memperbaiki diri dan lihat di mana posisi kami nanti. Agregatnya 6-6, mereka mencetak lebih banyak gol tandang dan bermain amat bagus. Saya kira kami tim yang lebih baik, namun kami tidak bermain seperti yang kami inginkan. Selamat untuk mereka."

"Ini momen yang menyakitkan untuk kami dan hari yang sulit, namun kami harus menatap pertandingan berikutnya."