FOLLOW US:


Cesc Fabregas Siap Lukai Arsenal

15-05-2017 11:50

 | Cesc Fabregas

Cesc Fabregas Siap Lukai Arsenal
Cesc Fabregas © EPL

Bola.net - Cesc Fabregas siap melukai Arsenal di final Piala FA, meski mengaku bahwa bermain melawan tim lamanya bakal terasa emosional.

Arsene Wenger mengejutkan banyak orang ketika ia tidak melakukan tindakan pencegahan ketika Fabregas memutuskan bergabung dengan Chelsea di 2014 dengan nilai 30 juta pounds.

Fabregas menjalani musim hebat bersama Arsenal sebelum pergi ke Barcelona di 2011. Dan akhir bulan ini, ia bakal berkesempatan untuk menghadapi tim lamanya dalam partai puncak kompetisi tertua Inggris di Wembley.

Cesc Fabregas

"Saya menonton Arsenal, mereka menggunakan sistem berbeda dan mungkin mereka tidak bermain fantastis di sistem ini. Mereka lebih baik ketika bertahan. Mereka menang dan itulah yang terpenting untuk mereka," tutur Fabregas di Express.

"Namun kami punya keyakinan tinggi, semoga kami bisa melukai mereka seperti yang kami inginkan. Ini akan emosional. Namun saya harus profesional dan mengesampingkan itu."

"Bukannya saya senang melawan Arsenal, karena mereka klub yang akan terus ada di hati saya. Namun ini sepakbola dan ini yang harus kami lakukan. Semoga kami menjadi double winners. Itu akan fantastis untuk semua orang. Apalagi di musim pertama usai semua masalah yang terjadi."