FOLLOW US:


Cetak Hattrick, Loew Minta Gnabry Tetap Membumi

13-11-2016 04:50

 | Serge Gnabry

Cetak Hattrick, Loew Minta Gnabry Tetap Membumi
Serge Gnabry © AFP

Bola.net - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew memberikan apresiasi tinggi atas performa pemain mudanya, Serge Gnabry. Meski tampil spektakuler, Loew meminta sang pemain tetap membumi dan terus bekerja keras di masa depan.

Gnabry sendiri sukses mencatatkan prestasi cemerlang di laga debutnya untuk Timnas Jerman. Diturunkan semenjak awal pertandingan kontra San Marino, Winger Weder Bremen itu sukses membayar kepercayaan Loew dengan mencetak hattrick.

Loew sendiri mengaku terkesan dengan penampilan mantan pemain Arsenal tersebut dan berharap ia bisa tetap konsisten di masa depan. "Pertandingan tadi bukanlah patokan bagi saya. Tim ini mencoba untuk mencetak gol dan mereka sukses melakukannya" beber Loew di halaman resmi DFB.

"Serge telah menunjukkan di sesi latihan bahwa ia sangat cepat dan ia berbahaya di area pertahanan lawan. Semenjak awal kami ingin agar lawan kami banyak berlari dan kami berhasil melakukannya hari ini"

"Pada pertandingan ini kami ingin memainkan banyak pemain muda dan tentu saja hasil pertandingan ini sangat bagus bagi kami. Namun hasil hari ini tidak bisa terlalu diagung-agungkan kendati memang hasil ini bagus untuk pemain-pemain seperti Serge untuk beberapa bulan ke depan" tandasnya.