FOLLOW US:


Chelsea Amankan Wonderkid Toulouse?

05-04-2017 10:50

 | Antonio Conte

Chelsea Amankan Wonderkid Toulouse?
Issa Diop © AFP

Bola.net - Asa Manchester City dan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek muda Toulouse, Issa Diop nampaknya harus sirna. Bek berusia 20 tahun tersebut kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan rival mereka, Chelsea.

Diop sendiri merupakan salah satu bek muda yang namanya tengah naik daun di Ligue-1. Diop merupakan produk asli akademi Toulosue, di mana sejak tahun 2015 ia sudah mendapatkan debut di tim senior Toulouse.

Musim ini Bek Timnas Prancis U-21 ini tampil apik bersama Toulouse. Ia menjadi starter di 24 pertandingan Ligue-1 sehingga performanya dipantau oleh banyak klub top-top dunia.

Issa Diop
Menurut laporan yang dilansir The Mirror, Diop disebut tertarik untuk menjajal karir di Premier League. Untuk itu beberapa klub top EPL seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur disebut getol melakukan pendekatan kepadanya.

Namun menurut laporan yang sama, baik City maupun Spurs harus gigit jari dalam perburuan tanda tangan Diop. Pasalnya sang pemain kabarnya sudah menjalin kata sepakat dengan Chelsea untuk pindah ke Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Kubu The Blues sendiri kabarnya harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan bek 20 tahun ini. Mereka disebut harus membayar sebesar 15 Juta Pounds agar Toulouse bersedia melepasnya ke Inggris.