FOLLOW US:


Chelsea Dahsyat, John Terry Tak Mau Terlena

07-10-2014 00:23

 | John Terry

Chelsea Dahsyat, John Terry Tak Mau Terlena
JT tak mau terlena dengan keunggulan Chelsea © AFP
Bola.netBola.net - Memasuki international break bulan Oktober ini, Chelsea mengakhiri matchday ketujuh Premier League dengan kemenangan (2-0) atas Arsenal. Artinya, Chelsea belum tersentuh kekalahan sama sekali dan memimpin klasemen dengan 19 poin.

Unggul lima poin dari Manchester City, kapten The Blues, John Terry pun sangat senang dengan pencapaian timnya. Namun ia tak mau terlena dulu karena masih ada 31 pertandingan lagi yang menanti.

"Jelas sekali perburuan gelar juara belum usai. Bagus kami memiliki keunggulan tapi ketika anda di atas, tim-tim lain ingin menjatuhkan anda. Itulah yang menarik dari Premier League dan semua menyukainya. Tim lain mengejar kami karena kami di atas dan bermain bagus." kata JT pada fifa.com.

Mantan bek Inggris itu menilai jeda internasional tak boleh memengaruhi performa timnya. Sangat penting baginya untuk bisa tetap main bagus setelah jeda internasional usai.

Terry pun mengakui siap memanfaatkan lawan-lawannya yang tergelincir yang akhirnya bisa menambah jarak poin.

"Saat di atas dan unggul lima poin, anda berharap beberapa pesaing akan tergelincir dan keunggulan pun bertambah. Yang harus kami lakukan adalah terus menang dan menunggu tim lain tergelincir." imbuhnya.