FOLLOW US:


Chelsea dan Arsenal Minati Bintang Muda Nigeria

01-03-2017 01:07
Chelsea dan Arsenal Minati Bintang Muda Nigeria
Arsenal & Chelsea © Sky

Bola.net - Duo klub raksasa Premier League asal London yakni Arsenal dan Chelsea dikabarkan ikut meramaikan perburuan terhadap winger muda asal Nigeria, Henry Onyekuru.

Winger yang masih berusia 19 tahun tersebut sudah menarik perhatian sejumlah klub di Eropa. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya yang menawan bersama klub Eupen.

Sejauh ini Henry sudah tampil sebanyak 26 kali bagi klubnya. Ia juga telah menyumbangkan 12 gol.

Sevilla, Borussia Dortmund, Borussia Monchengladbach dan Lille dikabarkan telah mengirimkan scout-nya masing-masing untuk mengamati langsung performa Henry dalam beberapa pekan belakangan ini.

Menurut laporan dari Sportsmole, peminat Henry kini bertambah lagi. Peminat tersebut adalah Chelsea dan Arsenal. Mereka pun disebut mulai memonitor perkembangan pemain lincah tersebut.

Henry sendiri juga berminat untuk gabung klub yang lebih besar. Sementara itu Eupen dikabarkan tak keberatan untuk melepas pemain mudanya tersebut. Asalkan klub pembelinya bersedia menebus harga jualnya sebesar enam juta Pounds.

Sebelumnya, pada Januari kemarin Glasgow Celtic sudah mencoba untuk membelinya. Mereka bahkan sudah melepas penawaran sebesar satu juta Pounds. Namun tawaran itu ditolak oleh Eupen.

Henry kemudian ngambek dan mencoba memaksakan kepindahannya dari klub tersebut dengan cara membolos dari program latihan klub tersebut. Namun klub Belgia tersebut akhirnya bisa mempertahankan Henry dengan jaminan bahwa mereka akan melepasnya pada musim panas 2017 nanti.