FOLLOW US:


Zidane Ingin Madrid Buru Lindelof

28-02-2017 14:40

 | Victor Lindelof

Zidane Ingin Madrid Buru Lindelof
Victor Lindelof © NurPhoto

Bola.net - Real Madrid siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan pemain bertahan Benfica, Victor Lindelof.

Sumber yang dekat dengan tim Portugal mengatakan bahwa United sudah menjalin kesepakatan dengan United terkait masa depan pemain Swedia.

Namun demikian, Real juga tertarik pada pemain yang sama, di mana manajer Zinedine Zidane ingin mendaratkan sang pemain belakang ke Bernabeu.

Zinedine Zidane

Zidane sendiri melihat Lindelof sebagai pemain yang pas untuk menggantikan Pepe, yang kontraknya bakal habis di akhir musim nanti. Kemampuan bek Benfica untuk bermain di berbagai posisi berbeda juga menarik perhatian legenda Prancis, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Real sendiri kini siap untuk mengajukan penawaran yang lebih besar dari United dan mencoba mencuri sang pemain di bursa musim panas mendatang.

Madrid sendiri memang harus mencari bek baru di musim panas nanti. Selain Lindelof, tim ibu kota sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan pemain Juventus yang sempat bertengkar dengan Massimiliano Allegri, Leonardo Bonucci.

Selain itu, klub juga kabarnya siap memanggil Jesus Vallejo, yang tengah tampil impresif sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt.