FOLLOW US:


Chelsea dan City Ikut Rayu Buffon

18-05-2018 17:41

 | Gianluigi Buffon

Chelsea dan City Ikut Rayu Buffon
Gianluigi Buffon © jfc

Bola.net - Duo raksasa Premier League Manchester City dan Chelsea dikabarkan ikut bergerak untuk merayu Gianluigi Buffon agar mau pindah ke Inggris musim depan.

Buffon sudah menyatakan akan mengakhiri kebersamaannya dengan Juventus yang sudah terjalin selama 17 tahun. Ia menegaskan akan pergi setelah kompetisi musim ini berakhir.

Meski sudah berusia 40 tahun, akan tetapi Buffon masih belum memutuskan apakah masih akan pensiun atau tidak. Namun ia juga mengaku telah menerima banyak tawaran untuk berkarir di dalam ataupun di luar lapangan.

Buffon masih akan memikirkan langkah apa yang akan ia ambil secara masak-masak pada pekan depan. Namun demikian, jelang dan sesudah pengumuman bahwa ia akan meninggalkan Juve, ada kabar bahwa ia sudah diminati dua tim.

Yang pertama adalah Liverpool. Yang kedua adalah PSG. Bahkan tim asal Prancis ini disebut sudah menawarinya kontrak berdurasi dua tahun.

Menurut kabar terbaru dari Tuttosport, kini Chelsea dan City ikut terjun dalam perburuan tanda tangan Buffon. Namun tak disebut berapa tawaran kontrak yang disiapkan oleh kedua klub tersebut.

Namun dibanding City dan Liverpool, Chelsea tak berpeluang besar untuk bisa mendaratkan Buffon karena tidak bermain di Liga Champions. Pasalnya eks kiper Parma itu sebelumnya mengaku dirinya tak mau bermain di liga yang lebih rendah.