FOLLOW US:


Chelsea Dinilai Lakukan Kesalahan Melepas Tiga Pemain Ini

10-11-2017 02:36

 | Kevin De Bruyne

Chelsea Dinilai Lakukan Kesalahan Melepas Tiga Pemain Ini
Kevin de Bruyne © AFP

Bola.net - Martin Keown, eks bek Arsenal, menyebut Chelsea telah melakukan kesalahan dengan melepas Kevin De Bruyne, Mohamed Salah dan Romelu Lukaku.

Ketiga pemain itu sempat berstatus sebagai pemain Chelsea, namun kemudian mereka bisa menunjukkan sinarnya setelah dilego ke klub lain. Lukaku bersinar bersama dengan Everton dan kini jadi andalan Manchester United.

Lalu De Bruyne bersinar setelah didepak ke Bundesliga bersama VfL Wolfsburg dan kini merajalela bersama dengan Manchester City. Sementara itu Salah sekarang jadi andalan Liverpool setelah bersinar kala dilepas ke AS Roma.

Keown pun menyebut Chelsea membuat keputusan keliru saat melepas para pemain itu. Akan tetapi, ia juga memaklumi karena saat itu penampilan ketiganya belum sehebat seperti sekarang ini.

Mohamed Salah

"Pemain-pemain ini sangat berbakat sehingga keputusan yang salah bagi Chelsea untuk membiarkan mereka pergi," serunya kepada Daily Mail.

Romelu Lukaku

"Tapi saat keputusan ini dibuat, para pemain ini tidak lebih baik dari para pemain di tim utama Chelsea," tutur Keown.

"Selalu sulit untuk tetap memperhatikan masa depan dan Chelsea telah mengirim Salah dan Lukaku untuk dipinjamkan," ujarnya.