FOLLOW US:


Chelsea Disebut Siap Lepas Hazard ke Barca dan Kejar Mbappe

02-08-2017 13:20

 | Eden Hazard

Chelsea Disebut Siap Lepas Hazard ke Barca dan Kejar Mbappe
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Chelsea mungkin akan melepas Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini ke Barcelona. Kemudian dari hasil penjualan itu, klub milik Roman Abramovich tersebut dikabarkan akan ikut memburu penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Hazard yang musim lalu tampil bagus bersama Chelsea baru-baru ini dikaitkan dengan Barca-- yang tengah terancam kehilangan Neymar. Pemain asal Brasil tersebut kabarnya akan pindah ke PSG jika penebusan klausul pelepasan terpenuhi. Neymar bisa pindah ke PSG jika klub raksasa Prancis tersebut mampu membayar senilai 222 juta euro.

Mbappe menjadi pemain yang berpotensi menggantikan Hazard di Chelsea. Tapi mereka harus bersaing harga dengan klub lainnya termasuk Real Madrid, Manchester City, karena semua klub tersebut menginginkan Mbappe yang musim lalu mengumpulkan 26 gol di semua kompetisi. Pemain muda sensasional tersebut mengantarkan Monaco menjuarai Ligue 1 dan lolos ke semi final Liga Champions.

Kylian Mbappe

Don Balon mengklaim bahwa Abramovich siap bersaing dengan klub besar lainnya. Pengusaha asal Rusia tersebut siap mengajukan penawaran Mbappe yang harganya menembus 178 juta pounds di mana sumber dananya setelah melepas Hazard ke Barca.

Selama bursa transfer musim panas tahun ini, Chelsea yang musim lalu keluar sebagai juara Premier League telah mendatangkan tiga pemain baru dengan menghabiskan dana kurang lebih 140 juta pounds.