FOLLOW US:


Chelsea Kalah, Lampard Woles Hadapi Tekanan

20-01-2021 10:58

 | Aga Deta

Chelsea Kalah, Lampard Woles Hadapi Tekanan
Manajer Chelsea, Frank Lampard. © AP Photo

Bola.net - Chelsea kalah dari Leicester City dalam lanjutan Premier League. Manajer The Blues Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya masih bisa mengatasi tekanan yang datang.

Chelsea menantang Leicester pada laga pekan ke-19 Premier League, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB. Tampil di King Power Stadium, The Blues kalah dengan skor 2-0.

Wilfred Ndidi menjebol gawang Chelsea pada menit ke-6. Setelah itu, The Foxes menggandakan kedudukan lewat James Maddison pada menit ke-41.

Ini jadi kekalahan kelima Chelsea dari delapan pertandingan terakhir mereka di premier League. Alhasil, The Blues harus puas berada di posisi kedelapan dengan 29 poin.

1 dari 2

Terus Berjuang

Kekalahan atas Leicester juga akan menambah tekanan di pundak Lampard. Meski begitu, Lampard berupaya tetap tenang.

"Saya tidak bisa terjebak dalam reaksinya nanti. Saya mengambil pekerjaan ini karena tahu akan ada masa-masa sulit," kata Lampard di situs resmi klub.

"Kami mendapat hukuman, kami memiliki pemain muda, saat ini kami memiliki pemain baru dan kami bisa melihat mereka kesulitan untuk mendapatkan performa terbaik dan nyetel ke dalam tim ini.

"Kami hanya harus berjuang. Semuanya cerah di pertengahan November, tetapi sekarang tidak begitu cerah."

2 dari 2

Bisa Hadapi Tekanan

Lampard mengatakan bahwa dirinya bukan satu-satunya manajer yang mengalami tekanan. Namun, dirinya mengakui sampai sejauh ini bisa menghadapi tekanan yang datang.

"Kami bukan satu-satunya tim yang menderita dan saya bukan satu-satunya manajer yang mengalami tekanan seperti ini," lanjutnya.

"Hal yang beruntung bagi saya adalah saya pandai menangani tekanan. Saya tidak suka kami tidak memenangkan pertandingan, saya ingin semua orang berbicara tentang bagaimana kami bergerak menuju puncak liga seperti kami sebulan lalu.

"Saya hanya harus memperhatikan diri saya sendiri untuk mengeluarkan kami dari masa sulit ini," pungkasnya.

Sumber: Chelsea