FOLLOW US:


Chelsea Masih Inginkan Servis Andrea Belotti

24-09-2017 05:00

 | Andrea Belotti

Chelsea Masih Inginkan Servis Andrea Belotti
Andrea Belotti © Ist

Bola.net - Striker Torino, Andrea Belotti, dikabarkan masih masuk dalam radar Chelsea, menurut laporan Sportsmole.

Laporan yang diturunkan oleh Calciomercato mengatakan bahwa Belotti sudah mengadakan pembicaraan dengan Torino, yang kabarnya sempat menerima proposal dari Chelsea.

Belotti masih masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh The Blues, meski di musim panas lalu mereka justru menghadirkan Alvaro Morata ke Stamford Bridge.

Belotti sendiri tengah terlibat pembicaraan dengan Torino terkait kontrak baru, yang bisa membuat klausulnya - yang kini bernilai 100 juta euro - semakin bertambah nilainya.

Dengan kontrak baru tersebut, Belotti bisa jadi bakal mengantongi gaji mencapai 3 juta euro per tahun.

Andrea Belotti

Belotti sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Milan, yang ingin menukarnya dengan M'Baye Niang. Namun Torino menilai tawaran yang diajukan Rossoneri kurang menarik.

"Itu adalah opera sabun. Niang selalu ingin bergabung dengan kami, sebagian karena ikatan yang dia miliki dengan Sinisa Mihajlovic, dan dia bahkan menolak tawaran Sampdoria," jelas direktur Torino, Gianluca Petrachi.

"Presiden Urbano Cairo memberi saya semua keputusan untuk bernegosiasi dengan Rossoneri, namun mereka mencoba menggunakan Niang sebagai tawaran mereka untuk Belotti. Tawaran itu tak sesuai," sambungnya.