Chelsea Optimistis Kunci Transfer Jules Kounde

Serafin Unus Pasi | 7 Januari 2022 17:02
Bek tengah Sevilla, Jules Kounde (c) Twitter resmi Sevilla

Bola.net - Teka-teki siapa bek yang akan bergabung dengan Chelsea mulai menemukan titik terang. Tim asal London Barat itu dikabarkan akan mengunci transfer Jules Kounde dari Sevilla.

Chelsea memang berada dalam situasi yang sulit. Mereka terancam mengalami krisis bek tengah di musim panas ini.

Dua bek tengah mereka, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen kontraknya akan habis dan mereka masih belum mau memperbaharui kontrak mereka. Alhasil Chelsea mulai mencari bek baru untuk menambal lubang yang ditinggalkan kedua bek itu.

90min mengklaim bahwa Chelsea sudah mengunci satu target transfer. Bek itu adalah bek milik Sevilla, Jules Kounde.

Simak situasi transfer selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut gosip yang beredar, Kounde bukan target baru bagi Chelsea. The Blues sudah mengincar Kounde sejak musim panas kemarin.

Namun di musim panas kemarin, Chelsea gagal mendapatkan jasa Kounde. Karena mereka gagal mencapai kata sepakat mengenai mahar transfer sang bek.

Namun Tuchel terus memprioritaskan transfer sang bek. Jadi mereka akan mencoba mendatangkannya lagi di tahun 2022 ini.

2 dari 4 halaman

Rekrut di Musim Panas

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah satu langkah di depan untuk mendapatkan jasa Kounde. Sang bek dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Chelsea.

The Blues sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang bek. Ia dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Chelsea di musim panas nanti.

Sekarang Chelsea tinggal menyelesaikan urusan administrasi dengan Sevilla. Namun The Blues dikabarkan optimistis bisa menyelesaikan transfer ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Tinggi

Menurut laporan yang beredar, Chelsea harus siap tekor banyak untuk merekrut Kounde. Karena mahar transfernya diklaim sangat tinggi.

Sang bek dikabarkan hanya boleh meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan dengan tebusan sekitar 65 juta Euro. Kurang dari itu, sang bek tidak boleh pergi.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR