FOLLOW US:


Chelsea Pede Bakal Kalahkan MU di Perburuan Aurelien Tchouameni

15-01-2022 15:30

 | Serafin Unus Pasi

Chelsea Pede Bakal Kalahkan MU di Perburuan Aurelien Tchouameni
Aurelien Tchouameni © AS Monaco Official

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea optimistis bisa mendaratkan jasa Aurelien Tchouameni. Tim asal London Barat itu dilaporkan sangat yakin bisa mendatangkan pemain AS Monaco itu di musim panas nanti.

Tchouameni merupakan seorang rising star Ligue 1. Musim lalu ia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Liga Prancis berkat performanya yang ciamik di skuat AS Monaco.

Chelsea dilaporkan tertarik memboyong sang gelandang ke Stamford Bridge. Namun di saat yang sama, sang rival Manchester United dilaporkan juga mengincar jasanya.

Sport Illustrated mengklaim bahwa Chelsea tidak gentar bersaing dengan MU. Bahkan Chelsea diklaim optimistis bisa mengunci transfer sang gelandang.

Simak situasi transfer Tchouameni di bawah ini.

1 dari 4

Tawaran Menarik

Menurut laporan tersebut, Chelsea dikabarkan sangat pede bisa mengamankan jasa Tchouameni. Karena mereka memberikan tawaran yang menarik untuk sang gelandang.

Chelsea dilaporkan akan memberikan jam bermain reguler untuk sang gelandang. Selain itu ia juga akan diberi kontrak dengan nominal yang menarik.

Chelsea yakin bahwa tawaran mereka itu sulit ditolak oleh Tchouameni. Sehingga mereka yakin bisa mengunci transfernya.

2 dari 4

MU Masih Galau

Menurut laporan yang sama, ada alasan lain mengapa Chelsea pede mengamankan jasa Tchouameni. Ini disebabkan MU tidak menjadikannya sebagai prioritas utama.

Manchester United memang sedang berburu gelandang baru. Namun ada banyak pemain yang masuk dalam daftar belanja Setan Merah.

Di sisi lain, Tchouameni dilaporkan tidak masuk daftar teratas incaran MU. Jadi Chelsea optimistis bisa mengamankan jasa sang pemain.

3 dari 4

Mahar Transfer

Tchouameni memiliki kontrak yang cukup panjang di AS Monaco. Masa baktinya di Monaco baru habis di tahun 2024.

Itulah mengapa Chelsea harus membayar sekitar 40 juta Euro untuk mengamankan jasa sang gelandang.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Sport Illustrated)