FOLLOW US:


Chelsea Pinjamkan Loftus-Cheek ke Palace

12-07-2017 19:46

 | Ruben Loftus-Cheek

Chelsea Pinjamkan Loftus-Cheek ke Palace
Ruben Loftus-Cheek © Crystal Palace

Bola.net - Ruben Loftus-Cheek tidak akan berada dalam skuat Chelsea pada musim 2017/18. Sang pemain secara resmi baru saja dipinjamkan ke sesama klub Premier League, Crystal Palace.

Loftus-Cheek akan bermain untuk Palace hingga satu musim ke depan. Tidak ada laporan adanya opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman pemain berusia 21 tahun ini. Nampaknya, Chelsea meminjamkan Loftus-Cheek agar dia dapat menit bermain lebih banyak.

Loftus-Cheek menjadi pemain pertama yang didapatkan oleh Palace di musim panas. Bagi Loftus-Cheek, ini juga kesempatan pertamanya bermain di luar Chelsea. Ia memulai karir sebagai di tim junior The Blues.

"Saya memiliki pilihan untuk bergabung dengan Palace dan saya pikir ini akan menjadi pilihan yang baik untuk saya," kata Loftus-Cheek di laman resmi klub barunya.

"Saya tinggal tidak terlalu jauh [dari markas Palace], saya lahir di Lewisham dan Palace adalah klub yang bagus. Jadi saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk bermain di sini dan menjadi bagian dari tim. Mereka punya tim yang sangat kuat," sambungnya.

Loftus-Cheek memiliki 22 penampilan bersama Chelsea di Premier League dalam tiga musim terakhir. Namun, andalan Timnas Inggris U-21 ini hanya enam kali saja bermain sebagai pemain inti. Dengan bergabung ke Palace, Loftus-Cheek berharap bisa tampil reguler.