FOLLOW US:


Dani Alves Ogah ke Man City Karena Gaji Terlalu Kecil

12-07-2017 19:42

 | Dani Alves

Dani Alves Ogah ke Man City Karena Gaji Terlalu Kecil
Dani Alves © AFP

Bola.net - Dani Alves dipastikan batal bergabung dengan klub Premier League, Manchester City. Hal tersebut ditengarai karena Alves menerima tawaran gaji dengan nominal yang lebih besar dari klub Prancis, PSG.

Alves sebenarnya masih punya satu tahun kontrak dengan Juventus. Namun, pemain asal Brasil ini memutuskan untuk pindah dan bersepakat dengan Juve untuk tidak melanjutkan kerja sama lagi pada musim 2017/18.

Bek kanan berusia 34 tahun kemudian disebut akan berlabuh ke Man City atas permintaan sang pelatih Josep Guardiola, yang tidak lain adalah pelatihnya saat masih di Barca.

Sudah ada kesepakatan personal dengan kubu Man City dengan Alves. Namun, dikutip dari Sky Sports, PSG datang dengan tawaran gaji yang lebih besar dan Alves akhirnya memutuskan untuk terbang ke ibukota Prancis dan urung datang ke Houston guna bergabung dengan pramusim Man City.

Alves hanya akan mendapatkan kontrak 6 juta pounds dari Man City atau setara gaji 115 ribu pounds per pekan. Jumlah ini berada jauh di bawah tawaran yang diberikan oleh kubu PSG.

Les Parisien memberikan kontrak dengan nilai 25 juta pounds kepada pemain yang juga pernah membela Sevilla ini untuk masa kerja sama dua tahun. Artinya, Alves akan mendapat gaji 230 ribu pounds setiap pekan selama bermain di Parc des Princes.

Alves sendiri meski sudah berusia 34 tahun tapi masih punya kemampuan yang prima. Musim lalu, ia jadi andalan Juve dengan sukses memberi gelar Serie A, Coppa Italia dan melaju ke final Liga Champions.