FOLLOW US:


Chelsea Sepakati Harga Maicon

04-07-2012 07:00

 | Maicon

Chelsea Sepakati Harga Maicon
Maicon kemungkinan bergabung dengan Chelsea. AFP

Bola.net - Defender Internazionale Milan Douglas Maicon kemungkinan besar akan bergabung dengan juara Liga Champions musim lalu, Chelsea.

Chelsea saat ini tengah membutuhkan tenaga baru di sisi kanan pertahanan mereka, setelah pemain veteran Paulo Ferreira berencana akan dijual serta baru saja melepas Jose Bosingwa.

Selain Maicon, manajer baru The Blues Roberto Di Matteo kabarnya juga mengincar empat pemain lainnya sebagai alternatif andai Maicon gagal diboyong ke Stamford Bridge.

Keempat pemain tersebut antara lain Lukasz Piszczek dari Borussia Dortmund, Gregory Van der Wiel dari Ajax Amsterdam, Mathieu Debuchy dari Lille dan pemain muda Manchester United Rafael da Silva. Untuk Rafael, pemain binaan akademi Setan Merah tersebut akhirnya memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Meskipun begitu, Di Matteo lebih memprioritaskan pembelian Maicon. Hal itu dikarenakan bek internasional Brasil tersebut mengaku siap meninggalkan Nerrazurri pada musim panas ini.

Kemungkinan kepindahannya ke Chelsea diperkuat setelah pihak The Blues dikabarkan telah menyetujui harga sebesar enam juta pound yang ditawarkan Inter Milan. Maicon akan dikontrak dengan durasi tiga tahun, serta gaji sebesar 80,000 pound per minggunya.  (mtr/atg)