FOLLOW US:


Chelsea Sudah Siap Hidup Tanpa Eden Hazard

23-05-2019 08:14

 | Eden Hazard

Chelsea Sudah Siap Hidup Tanpa Eden Hazard
Eden Hazard saat memperkuat Chelsea melawan Frankfurt di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). © AP Photo

Bola.net - Sejumlah rumor mengindikasikan bahwa Eden Hazard bakalan berseragam Real Madrid musim depan. Klubnya saat ini, Chelsea, pun sudah siap untuk mengarungi berbagai kompetisi tanpa kehadiran pemain asal Belgia tersebut.

Masa depan Hazard di Stamford Bridge semakin diragukan. Kabarnya, ia sudah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen klub. Oleh karenanya, Chelsea hanya punya waktu pada bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan keuntungan dari penjualannya.

Gayung bersambut, Real Madrid yang telah lama kepincut dengannya dilaporkan telah siap memenuhi tuntutan harga dari Chelsea. 100 juta pounds akan menjadi mahar Los Merengues demi mendapatkan tanda tangan calon pengganti Cristiano Ronaldo itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Bisa Relakan Hazard Pergi

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku bahwa dirinya memendam keinginan ingin melihat Hazard berseragam biru tua itu untuk sekali lagi. Tapi apapun keputusan yang diambil oleh sang pemain, ia hanya bisa menghormatinya.

"Saya tak tahu," tutur Sarri saat ditanya soal masa depan Hazard, dikutip dari Goal. "Seperti yang saya katakan di setiap konferensi pers, saya ingin menghormati keputusannya," sambungnya.

"Saya harap dia akan bertahan bersama kami, tapi kami harus siap bila dia memutuskan sesuatu yang berbeda. Saya juga sudah berbincang dengannya, tapi saya enggan mengatakannya [isi pembicaraan itu]," lanjutnya.

2 dari 3

Sudah Punya Pengganti

Saat ini, Chelsea tengah berjuang untuk lepas dari hukuman embargo transfer yang dijatuhkan oleh FIFA. Jika gagal, maka mereka terancam takkan bisa mencari pengganti Hazard pada bursa transfer musim panas nanti.

Untungnya The Blues telah mencapai kesepakatan dengan pemain muda potensial Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Sarri pun sudah tidak sabar untuk meracik strategi yang pas untuk mengakomodir kemampuan pemain asal Amerika Serikat itu.

"Saya telah berbicara dengannya dua atau tiga bulan yang lalu. Pulisic sangat paham denga tim kami, cara bermain, juga rekan setimnya. Jadi dia sudah siap untuk bergabung dengan kami," tambahnya.

"Christian adalah pemain yang sangat muda, tentu saja, tapi dia sangat, sangat kuat. Jadi saya merasa sangat senang. Dia punya kemungkinan untuk berkembng di sini, jadi dia bisa menjadi pemain penting bagi kami," tandasnya.

3 dari 3

Pulisic di Musim Ini

Selama membela Dortmund musim ini, Pulisic dipercaya untuk tampil sebanyak 28 kali di berbagai kompetisi. Pemain berumur 20 tahun itu juga telah mengantongi total tujuh gol serta empat assist.