FOLLOW US:


Lagi-lagi, Maurizio Sarri Nyatakan Tekad Bertahan di Chelsea

23-05-2019 03:30

 | Maurizio Sarri

Lagi-lagi, Maurizio Sarri Nyatakan Tekad Bertahan di Chelsea
Maurizio Sarri © AFP

Bola.net - Di tengah rundungan kritikan, Maurizio Sarri masih tetap enggan berpaling dari Chelsea. Pelatih asal Italia itu kembali menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan dan menggali lebih jauh soal sepak bola Inggris.

Pencapaian Sarri pada musim ini terbilang cukup apik. Ia berhasil mengantarkan Chelsea finis di tiga besar klasemen Premier League dan ke babak final dua kompetisi, yakni Carabao Cup dan juga Liga Europa.

Untuk yang terakhir, klub berjuluk The Blues itu masih punya peluang. Pada hari Kamis (30/5) pekan depan, Eden Hazard dkk dipertemukan dengan Arsenal dalam laga final untuk memperebutkan trofi kelas dua tingkat Eropa tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Masih Betah di Chelsea

Meskipun pencapaiannya apik, namun desakan mundur yang datang dari penggemar tidak terbendung. Mayoritas dari mereka tak senang dengan strategi 'Sarriball' yang dituding sebagai dalang keterpurukan beberapa bulan lalu.

Sejumlah nama pun telah diisukan sebagai calon pelatih Chelsea, dan Sarri juga dirumorkan ke beberapa klub. Namun sepertinya ia tidak tertarik untuk mengikuti gosip terbaru dan mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Chelsea.

"Saya punya waktu dua tahun. Saya akan berbicara kepada klub sebab saya ingin melihat apakah mereka senang dengan saya," tutur Sarri seperti yang dikutip dari football.london.

"Seperti yang anda tahu, saya sangat menyukai Premier League, ini kompetisi yang penting. Saya senang berada di sini. Adalah hal yang normal untuk berbicara kepada klub pada akhir musim," lanjutnya.

2 dari 2

Fokus ke Final

Sarri pun ogah mengalihkan fokus kepada serangkaian rumor yang membicarakan namanya belakangan ini. Ketimbang meladeni itu, eks pelatih Napoli tersebut lebih memilih fokus mencari cara agar Chelsea mampu raih kemenangan atas Arsenal.

"Masa depan saya adalah final, saya tak bisa memikirkan soal musim depan atau bahkan lebih dari itu," tambahnya.

"Saya hanya bisa berpikir soal final. Perasaan saya untuk kelompok ini adalah mereka pantas untuk meraih kemenangan, " tandasnya.